UAMBN MTs Darul Mujahadah Berjalan Lancar

UAMBN MTs Darul Mujahadah Berjalan Lancar

Darul Mujahadah - Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) di MTs Darul Mujahadah berjalan relatif lancar. UAMBN di tingkat Madrasah Tsanawiyah dimulai dari hari Senin, 2 April s.d Jum'at, 6 April nanti. Sebelumnya UAMBN tingkat Madrasah Aliyah sudah dilaksanakan pada 26 s.d 31 Maret 2018.

Pelaksanaan UAMBN tingkat MTs Darul Mujahadah tahun ini masih berbasis kertas atau UAMBN-KP. Adapun di tingkat MA Darul Mujahadah sudah berbasis komputer (UAMBN-BK). Peserta ujian berjumlah 87 siswa terdiri dari 36 putra dan 51 putri

Sesuai jadwal dari Kementerian Agama, mata pelajaran yang diujikan secara berurutan adalah Qur'an Hadits, Akidah Akhlak, Fikih, SKI dan Bahasa Arab.

Kegiatan pengawasan ujian dilakukan dengan model pengawasan silang penuh antar madrasah. Kebutuhan jumlah pengawas di MTs Darul Mujahadah untuk 5 ruang ujian adalah 10 orang. Adapun pengawas yang datang adalah dari MTs NU Miftahul Ulum Margasari sebanyak 4 orang dan dari MTs NU Prupuk Selatan sebanyak 6 orang.

Dari pesan singkat yang kami konfirmasi via Whatsapp beliau ustadz Imam Bukhori, S.H.I selaku Kepala Madrsah berharap agar pelaksanaan ujian berjalan lancar dari awal hingga akhir. Berharap pula agar para peserta  mendapatkan prestasi yg gemilang.

"Harapannya agar pelaksanaan ujian berjalan lancar dan peserta mendapatkan prestasi yang gemilang," tulisnya. (4/4)

Selain MTs Darul Mujahadah, pelaksanaan UAMBN di madrasah-madrasah se Kabupaten/Kota Tegal mudah-mudahan juga berjalan dengan baik dan lancar. (Nz)


Bagikan Post


Komentar

    Belum Ada Komentar


Tambahkan Komentar

Profil
Kategori
Event Terdekat

Testimonial

Pengalaman mengenyam pendidikan di Ponpes DM tdk akan pernah saya lupakan seumur hidup. Pendidikan ...

- Ceria Falah -

Bagus sekali, gurunya baik-baik, pengajarnya berkompeten. Terima kasih MA Darul Mujahadah....

- Sunarto -

Bersyukur telah mengenal Darul Mujahadah. Semoga bisa turut mengabdi untuk kemajuan Islam dan Indone...

- Nabhan Zein -

Facebook

Twitter