Tim Monitoring Kabupaten Tinjau UAMBN-BK di MA Darul Mujahadah

Darul Mujahadah - Pelaksanaan Ujian Akhir Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) tingkat Madrasah Aliyah telah berlangsung sejak Senin (26/3) dan akan berakhir pada Sabtu (31/3) nanti.

Di hari kedua pelaksanaan, tim monitoring Kantor Kemenag Kabupaten Tegal meninjau pelaksanaan UAMBN-BK di MA Darul Mujahadah. Tim terdiri dari 3 orang yaitu Kasi Pendidikan Madrasah (Penma) Bapak H. Banu Hamdan, M.Pd, Staf Penma Bapak H. Ahmad Subkhan, S.Pd.I dan Pengawas MA Kabupaten Tegal Bapak Drs. Suharto.

"Dalam pelaksanaan UAMBN-BK di MA Darul Mujahadah alhamdulillah berjalan lancar sampai hari kedua tadi", jelas Ust. Ismail Marzuki selaku Kepala Madrasah kepada tim. Baik tim monitoring maupun panitia berharap pelaksanaan ujian tetap lancar dari awal sampai akhir nanti.

"Semoga kegiatan ujian ini lancar dan sukses, mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan hasilnya," harapan Bapak H. Banu Hamdan, M.Pd selaku Kasi Penma.

Fyi, peserta UAMBN-BK MA Darul Mujahadah berjumlah 35 siswa yang terdiri dari 17 siswa program IPA dan 18 siswa program IPS. Semoga lancar dan hasilnya baik sesuai harapan. (Nz)

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar