Seleksi Lomba Pidato 3 Bahasa

Seleksi Lomba Pidato 3 Bahasa

Darul Mujahadah - Salah satu agenda tahunan Organisasi Santri Darul Mujahadah (OSDAM) adalah Lomba Pidato 3 Bahasa. Bagian Pengajaran sebagai pelaksana kegiatan ini telah mengadakan seleksi peserta pada hari Kamis (29/3). 

Seleksi yang bertempat di ruang kelas dilaksanakan dalam dua sesi. Sore hari untuk para peserta tingkat Madrasah Tsanawiyah dan malam hari untuk peserta tingkat Madrasah Aliyah. 

img-1522716325.jpg

Terbagi dalam tiga kelompok bahasa, bahasa Indonesia, bahasa Arab dan bahasa Inggris. Adapun peserta adalah utusan dari masing-masing kelas. Dari sekian banyak peserta akan diambil tiga peserta terbaik dari masing-masing bahasa.

img-1522716365.jpg

Sebanyak 18 orang terpilih sebagai finalis yang terdiri dari 9 orang peserta tingkat MTs dan 9 orang peserta tingkat MA. Peserta terpilih akan bertarung dan tampil di Final Lomba Pidato 3 Bahasa (LP3B) yang akan digelar pada Kamis tanggal 19 April 2018. 

Fyi, kegiatan ini bertujuan untuk memilih para santri yang berbakat dan melatih mental mereka untuk berbicara di depan umum. Selain itu diharapkan juga akan muncul cikal bakal para pendakwah islam yang terampil, santun dan ikhlas hati. (Nz)


Bagikan Post


Komentar

    Belum Ada Komentar


Tambahkan Komentar

Profil
Kategori
Event Terdekat

Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Pengalaman mengenyam pendidikan di Ponpes DM tdk akan pernah saya lupakan seumur hidup. Pendidikan ...

- Ceria Falah -

Bagus sekali, gurunya baik-baik, pengajarnya berkompeten. Terima kasih MA Darul Mujahadah....

- Sunarto -

Bersyukur telah mengenal Darul Mujahadah. Semoga bisa turut mengabdi untuk kemajuan Islam dan Indone...

- Nabhan Zein -

Facebook

Twitter