Santri Dituntut Serius Hadapi Ujian PTS

DARULMUJAHADAH.COM, PRUPUK - Proses Belajar Mengajar (PBM) Semester Gasal Tahun Pelajaran 2018/2019 sudah berlangsung kurang lebih tiga bulan. Itu artinya proses belajar santri sudah berada di pertengahan semester gasal ini.

Untuk memacu semangat para santri dalam belajar Madraah Aliyah dan Madrasah Tsanawiyah Darul Mujahadah melaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS) Gasal yang dimulai sejak tanggal 23 September 2018 kemarin. Seluruh mata pelajaran baik mata pelajaran umum maupun mata pelajaran kepondokan diujikan. Semua soal berbentuk essay agar para santri lebih maksimal dan serius dalam belajar untuk menghadapi ujian tengah semester ini.

Soal yang dibuat oleh masing-masing guru mata pelajaran nantinya akan diberi penilaian dengan nilai murni dan hasilnya bisa diketahui oleh para orang tua murid. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat belajar siswa sekaligus mengukur seberapa jauh pemahaman mereka dalam memahami materi pelajaran juga sebagai evaluasi para guru terhadap metode mengajar di kelasnya. (nz)

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar