Prosedur Kedatangan Santri Baru 2020-2021

Prupuk - Dalam waktu dekat santri baru Ponpes Darul Mujahadah akan berangkat ke asrama pesantren pada tanggal 2 - 3 Agustus 2020. Dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan pondok, efektivitas proses pendidikan dan pengajaran lebih kondusif serta melindungi segenap santri, guru dan keluarga besar Pondok Pesantren Darul Mujahadah dari dampak penyebaran wabah covid-19 dengan memperhatikan perkembangan situasi dan kondisi terkini, dengan mengacu kepada Maklumat Pimpinan Pondok Pesantren Darul Mujahadah Nomor: PP.4.05/026.II.F/DM.47/07/2020 dan musyawarah Dewan Asatidz, Pimpinan Pondok Pesantren membuat prosedur dan alur kedatangan dengan berbagai cara.

Diantaranya adalah membagi waktu kedatangan menjadi dua tahap. Tahap 1 waktunya sebelum Zuhur pada pukul 07.00 - 12.00 WIB. Tahap 2 waktunya setelah Zuhur pada pukul 12.00 - 17.00 WIB. Hal tersebut ditetapkan dengan maksud dan tujuan agar kita nyaman, aman dan selamat dari wabah covid-19. Prosedur kedatangan santri dilakukan secara ketat dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Lebih detail silahkan DOWNLOAD PROSEDUR KEDATANGAN SANTRI BARU 2020-2021

Di bawah ini adalah alur kedatangan santri baru agar dapat dipahami seluruh orang tua/wali santri.


Terima kasih kami ucapkan kepada orang tua/wali santri yang mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pondok pesantren.

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar