Pangkalan MA Darul Mujahadah Adakan Pengembaraan Alam

Darul Mujahadah – Kamis 14 Februari 2019, Sebanyak 50 anggota Gerakan Pramuka Gugus Depan Tegal Pangkalan Madrasah Aliyah Darul Mujahadah, melakukan kegiatan pengembaraan. Pengembaraan dilakukan dengan berjalan kaki sekitar 15 Km dari Pangkalan Darul Mujahadah menuju Desa Pakulaut, Desa Mlodok Bukit Linggapada dan akan finish di Madrasah.


Pengembaraan ini dilepas langsung oleh Kepala Madarasah Aliyah Al Ustadz Ismail Marzuki, S.S. Pada saat pelepasan beliau, memberi semangat kepada peserta dan agar tetap menjaga kekompakan, tidak ego, menjaga kesehatan, kedisiplinan. Tak kalah penting, bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk lebih mengenal alam bebas dan menyukuri ciptaan Allah SWT.


img-1550109022.jpg


Dalam kegiatan ini, Jody Kurniawan, peserta akan mendapatkan badge Ambalan Laksana yang akan ditempuh dengan melalui beberapa halang rintang yang telah disiapkan oleh sangga kerja. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan Pelantikan Bantara yang mana sebelumnya. para peserta telah menyelesaikan pengisian SKU dan SKK. (Ma)

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar