Pangkalan MA Darul Mujahadah Adakan Pelantikan Bantara

Pangkalan MA Darul Mujahadah Adakan Pelantikan Bantara

Darul Mujahadah – Upacara pelantikan bantara dan Laksana Gudep Al faruq Putra dan Al Mumtazah Putri Pangkalan MA Darul Mujahadah Prupuk Margasari Tegal pada hari kamis – Jum’at tanggal 12 s/d 13 April 2018 berlangsung hikmat, yang diikuti oleh calon Bantara 49 orang dan calon Laksana 51 orang.

Panasnya matahari di siang hari begitu menyengat, namun itu semua tidak mampu mematahkan semangat para calon Bantara dan Laksana yang akan dilantik. Mereka begitu antusias mengikuti kegiatan ini.

img-1523548093.jpg

Kak Eko Mubiarto, S.Pd.I, Selaku pembina Upacara Pembukaan mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini diadakan adalah untuk mengembangkan rasa persaudaraan, persatuan di kalangan pramuka penegak serta memberi mereka kegiatan yang bersifat kreatif, reaktif, inovatif dan produktif yang mengarah kepada kemampuan untuk mandiri dalam kehidupan, Sebagai calon Bantara dan Laksana yang akan dilantik tentunya akan mendapat tugas dan tanggung jawab yang baru, maka bertanggung jawablah terhadap tugas baru kalian yang telah diberikan kakak-kakak pembina, dan selalu berkoordinasi kepada pihak-pihak terkait terutama dalam masalah pembinaan Pramuka, tandasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh dewan guru dan staf serta tamu undangan dan kepala Madrasah. Mudah-mudahan kegitan ini kedepat akan lebih baik dan menghasilkan insan-insan yang terbarukan yang penuh dengan gagasan-gagasan kebangsaan melalui wadah Kepramukaan. (Ma)

 


Bagikan Post


Komentar

    Belum Ada Komentar


Tambahkan Komentar

Profil
Kategori
Event Terdekat

Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Pengalaman mengenyam pendidikan di Ponpes DM tdk akan pernah saya lupakan seumur hidup. Pendidikan ...

- Ceria Falah -

Bagus sekali, gurunya baik-baik, pengajarnya berkompeten. Terima kasih MA Darul Mujahadah....

- Sunarto -

Bersyukur telah mengenal Darul Mujahadah. Semoga bisa turut mengabdi untuk kemajuan Islam dan Indone...

- Nabhan Zein -

Facebook

Twitter