Maket Plan Pembangunan PP Darul Mujahadah

Maket Plan Pembangunan PP Darul Mujahadah

Darul Mujahadah - Pondok Pesantren Darul Mujahadah telah lama mempersiapkan pembangunan pesantren yang nyaman dan kondusif untuk belajar berbagai disiplin ilmu pengetahuan terutama wawasan pengetahuan Islam. Keinginan membangun pesantren yang besar tersebut sudah lama dicta-citakan oleh pimpinan pondok pesantre, Drs. KH. Asrori Muhtarom, yang mana ide tersebut telah dituangkan dalam bentuk maket plan pesantren.

Dengan mendatangkan arsitek dan desain muda, mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) maket tersbut dapat diselesaikan selama kurang lebih satu bulan. Adapun anggaran untuk pembangunan pesantren berkisar antara 6 M rupiah. Besarnya anggaran tersebut telah disesuaikan dengan luas tanah dan kondisi tanah di Prupuk Utara yang mudah amblas. Untuk mendapatkan dana sebesar itu tentu tidak mudah dalam realisasinya. Oleh karenanya, kenginan tersebut belum bisa terlaksana karena kendala keuangan yang belum memungkinkan untuk merealisasikannya.

Maka dari itu, bantuan dan support dari kaum muslimin dari berbagai daerah dan penjuru dunia sangatlah membantu untuk merealisasikan rencana pembangunan tersebut.


Bagikan Post


Komentar

    Belum Ada Komentar


Tambahkan Komentar

Profil
Kategori
Event Terdekat

Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Pengalaman mengenyam pendidikan di Ponpes DM tdk akan pernah saya lupakan seumur hidup. Pendidikan ...

- Ceria Falah -

Bagus sekali, gurunya baik-baik, pengajarnya berkompeten. Terima kasih MA Darul Mujahadah....

- Sunarto -

Bersyukur telah mengenal Darul Mujahadah. Semoga bisa turut mengabdi untuk kemajuan Islam dan Indone...

- Nabhan Zein -

Facebook

Twitter