Pencarian

+

Darul Mujahadah Peringati Seperempat Abad

Darul Mujahadah Peringati Seperempat Abad
Darul Mujahadah Peringati Seperempat Abad

DARULMUJAHADAH.COM, PRUPUK - Dalam usianya yang menginjak seperempat abad (25 tahun), Pondok Pesantren Darul Mujahadah terus menunjukkan eksistensinya dalam dunia pendidikan di kawasan Tegal, Brebes, Pemalang dan sekitarnya.

Untuk memeriahkan dan menyambut usianya yang kedua puluh lima tahun, Ponpes Darul Mujahadah mengadakan kegiatan Peringatan Seperempat Abad. Dalam peringatan tersebut diadakan serangkaian kegiatan yang diperuntukkan untuk santri dan masyarakat umum.

Kegiatan diawali saat peingatan tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H. Kemudian dimeriahkan dengan acara Jalan Sehat dan kegiatan lain dalam serangkaian kegiatan Gebyar Muharram 1440 H.

Inilah serangkaian kegiatan Peringatan Seperempat Abad Ponpes Darul Mujahadah:

1.      Gebyar Muharram

-       Jalan Sehat

-       Khataman Al-Qur'an

-       Bakti Sosial

-       Santunan Anak Yatim dan Dhu'afa

2.      Ruqyah Massal

3.      Donor Darah

4.      Motivasi Pendidikan

5.      Dzikir Akbar

6.      Reuni Akbar

Fyi, Insya Allah untuk Dzikir Akbar dalam Peringatan 25 Tahun Ponpes Darul Mujahadah akan diisi oleh KH. Arifin Ilham yang merupakan murid dari Abah Asror_sapaan akrab Drs. KH. Asrori Muhtarom. Mohon do’a dan pertisipasinya untuk mensukseskan acara tersebut. (nz)

Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Profil
Profil Darul Mujahadah

Darul Mujahadah berdiri di atas dan untuk semua golongan Islam. Sebagai milik ummat akan mengabdi untuk kejayaan Islam dan negara Indonesia.

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Facebook

Twitter