Pencarian

+

Darul Mujahadah Language Rising Star

Darul Mujahadah Language Rising Star
Darul Mujahadah Language Rising Star

Darul Mujahadah - Dengan terobosan terbaru dari Bagian Bahasa (Bapensa), akhirnya ‘Darul Mujahadah Language Rising Star’ atau yang lebih dikenal dengan ‘DML RISING STAR’ dapat diselenggarakan. Acara ini diikuti kurang lebih 40 peserta dari kelas 2 TMI hingga kelas 5 TMI. Acara yang baru tahun ini digelar menggantikan acara ‘King and Queen Of Language’ terbilang cukup sukses, karena para penonton antusias mengikuti acara dari awal sampai akhir.

“Kita mendapat suasana baru dan acara ini lebih ramai dari King and Queen” ujar Azaam Uraiqit, salah satu santriwan PPDM. Di tengah acara diselingi ‘News Reading’, yang diikuti siswa MTs. DML Rising Star berjalan dengan melemparkan pertanyaan satu demi satu. Peserta yang tidak berhasil menjawab pertanyaan akan gugur perlahan-lahan. Ada satu pertanyaan dari dewan juri yang banyak mengeleminasi peserta. “Berapa banyak dari asatidz di DM yang belum berkeluarga?”.

Dari banyaknya peserta hanya menyisakan dua orang. Abdi Akhsanul Afkar dan Ruhyat Firdaus, yang akhirnya dimenangkan Ruhyat Firdaus sebagai juara perdana DML Rising Star. Sebagai gambaran yang mudah, kalau Anda pernah melihat acara Ranking Satu di salah satu TV Swasta, seperti itulah acara santri tersebut diadakan. Hanya saja perbedaannya adalah penyampaian pertanyaannya menggunakan bahasa Arab dan Inggris. (RF)

Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Profil
Profil Darul Mujahadah

Darul Mujahadah berdiri di atas dan untuk semua golongan Islam. Sebagai milik ummat akan mengabdi untuk kejayaan Islam dan negara Indonesia.

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
30
Tanggal
Sep
Bulan
2018
Tahun

Ruqyah Massal

Testimonial

Facebook

Twitter