Pencarian

+

Darul Mujahadah Adakan Final Duta Lingkungan 2018

  • HOME
  • Artikel
  • Darul Mujahadah Adakan Final Duta Lingkungan 2018
Darul Mujahadah Adakan Final Duta Lingkungan 2018
Darul Mujahadah Adakan Final Duta Lingkungan 2018

DARUL MUJAHADAH.COM, PRUPUK Kamis tanggal 15/11/2018, Bagian Bersih Lingkungan Organisasi Santri Darul Mujahadah (OSDAM) mengadakan Lomba “Duta Lingkungan Hidup 2018”.

 

“ Saya berharap kompetisi ini nantinya berlangsung jujur dan sportif, para peserta harus saling mendukung untuk mengahasilkan Duta Lingkungan yang berkualitas dan terbaik “ kata Ust. Akhmad Sobirin (Al Hafidz), Selaku Musyrif Bagian Bersih Lingkungan (Berlin).

 

img-1542393522.jpg

Ahmad Muzakki Najih, selaku ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Duta Lingkungan 2018 Menyampaikan dalam sambutanya bahwa kegiatan semacam ini sangat penting sekali untuk di laksanakan di tingkat sekolah maupun pesantren, dengan adanya kegiatan semacam ini minimal para Santri kedepan akan lebih peduli lagi terhadap kebersihan lingkungan di sekitar Pesantren, sehingga diharapakan Pesantren Darul Mujahadah akan menjadi Pesantren/Sekolah yang memperoleh penghargaan Adiwiyata.

Seleksi pemilihan Duta Lingkungan dilaksanakan dengan system gugur meliputi Ujian tulis, wawancara, Presentasi dan terahir peserta diajak untuk meninjau langsung Tempat Pemprosesan Akhir (TPA) yang ada di Pesantren/sekolah.

 

img-1542393541.jpg

Peserta yang dinobatkan sebagai Pangeran dan Ratu Duta Lingkungan 2018 dari Madrasah Aliyah adalah M. Annas Mu’tasim kelas 5 TMI dan Elok Nurul Fauziyah Kelas 5 TMI.  Untuk terbaik II di raih oleh Arya Pandu kelas 2 A TMI dan Aula mava Salma kelas 3 B TMI.

Sedangkan Peserta Terkreatif di raih oleh Ananda Faozan Syahrulloh Kelas I’dadi dan Elok Nurul Fauziyah Kelas 5 TMI.  Masing-masing Pemenag mendapatkan Tropi, Buku bacaan dan Sertifikat yang diserahkan langsung oleh Dewan Juri pada penutupan acara.

 

“Kepada duta terpilih, kami berharap dapat menjadi suri tauladan untuk menyampaikan pesan peduli lingkungan kepada Masyarakat umumnya dan kepada Para Santri husunya” Pesan Ustdzh Erni Solihati Selaku Musyrif Bagian Bersih Lingkungan di akhir acara. (Ma)

Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Profil
Profil Darul Mujahadah

Darul Mujahadah berdiri di atas dan untuk semua golongan Islam. Sebagai milik ummat akan mengabdi untuk kejayaan Islam dan negara Indonesia.

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat

Testimonial

Facebook

Twitter